• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Cara Print Video Youtube

 on Apr 1, 2014  

Cara Print Video YoutubeIseng-iseng buka video di youtube dari list user yang saya subscribe eh kebuka profil blogger india yang terkenal itu (Amit Agarwal) yang punya Digital Inspiration.

Setelah lihat-lihat video disana muncul inspirasi saya untuk buat artikel yang mungkin masih jarang ada yang posting dalam bahasa Indonesia. Cara Print Video Youtube, emang bisa? Kalo gak percaya coba lihat gambar ini

Cara Print Video Youtube

Gambar diatas saya ambil dari video youtube di http://www.youtube.com/watch?v=ZFy1y9VI5ts. Untuk menggunakan tools ini anda cukup seret/drag link berikut ini ke Bookmark di browser kemudian buka video yang ingin di print dan klik di bookmark tadi.

Print YouTube Video

Credit : labnol.org

Cara Print Video Youtube 4.5 5 Anwar Sofii Apr 1, 2014 Cara Print Video Youtube, print video youtube, How to Print a YouTube Video?, Cara Print Video Youtube .  Iseng-iseng buka video di youtube dari list user yang saya subscribe eh kebuka profil blogger india yang terken...


No comments:

Post a Comment

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme