• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Finally, Diterima Jadi Publisher Infolinks

 on Oct 31, 2012  

Infolinks
Semangat ngeblooog! Eh selamat malam dulu deh teman blogger. Malam ini sambil nunggu pertandingan Chelsea VS MU saya mau sedikit mencurahkan secuil rasa yang ada dihati *cie-cie*. Apakah secuil upil rasa dihati itu? Yup sesuai judul tentunya Diterima Jadi Publisher Infolinks.

"Halah  lebay lu war gitu aja diceritain disini" Terserah gw donk ini blog blog gw :p, kali aja berguna bagi yang baca coz ada sedikit tips agar cepat diterima infolinks. Oia sejujurnya saya prihatin dengan blog ini blog pertama yang sedikit terbengkalai jarang saya jenguk jarang di update, tapi heran pengunjungnya masih saja rame. Kalau sobat tanya kenapa, jawabannya adalah karena kecewa setelah GA di blog ini di PHK. Yah untung cuma di PHK gak di Bannned akun GA nya *khas indonesia, udah kena musibah masih ada aja untungnya*.
Finally, Diterima Jadi Publisher Infolinks
Surat Cinta dari Infolinks

Diterima jadi publisher infolinks bagi sebagian orang mungkin hal biasa tapi bagi saya si newbie yang baru ganti arah/haluan ngeblog dari sekedar senang-senang ke blogger yang berorientasi ke $ (dolar) ini hal yang luar biasa. Ini semua karena pengaruh jahat baik teman dari ujung pulau sumatra atjeh si Punyo Ambo (nama samaran). YA, walaupun dia blm dapet $ 1000 dalam sebulan tapi pasti akan mencapai kesana dengan program ternak blog.

Saya aka sedikit membisikkan tips agar cepat diterima jadi publisher infolikns langsung saja berikut tipsnya :

  • Pastikan sobat gunakan blog dengan bahasa yang didukung infolinks (ex:english)
  • Buat postingan minimal 20 biji yang bertahap (ex:2 post/hr)
  • Usahakan banyak tampil text dalam postingan yang tampil di homepage
  • Tunggu umur blog sampai 2 mingguan (lebih lama umur lebih baik)


Nah itu saja sedikit bisikan tips cepat diterima jadi publisher infolinks. Silahkan tanya sama si mbah kalau mau tau cara mengoptimalkan penghasilan infolinks mungkin kalau sempat akan saya bagikan disini.

Dengan berakhirnya tips infolinks diatas maka berakhir pula postingan Finally, Diterima Jadi Publisher Infolinks ini maaf atas salah kata semoga bermanfaat *kayak akhiri pidato aja* :D.

Finally, Diterima Jadi Publisher Infolinks 4.5 5 Anwar Sofii Oct 31, 2012 tips agar cepat diterima infolinks, cara daftar infolinks, infolinks, iklan infolinks, publisher infolinks Semangat ngeblooog! Eh selamat malam dulu deh teman blogger. Malam ini sambil nunggu pertandingan Chelsea VS MU saya mau sedikit mencura...


14 comments:

  1. Wew Selamat ya gan asik ni ^:D
    ntr kalau udah PO \m/ bagi2 ya \o/ asek

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhirnya nongol si inspirator :D *padahal disuruh komen*

      Ane bagi 0,00001 $ aja yak :p

      Delete
  2. infolink besar nggak sih earningnya :W

    ReplyDelete
  3. Infolinks bisa dijadikan alternativ untuk mendapatkan penghasilan lewat blogging
    semoga sukses mas..

    ReplyDelete
  4. Mantabb mass, Bagi bagi yah :D wkwk

    ReplyDelete
  5. Selamat ya gan :D
    btw infolinks nya di pasang dimana ?
    di blog ini atau di lyrycs-hot ?

    ReplyDelete
  6. nice gan,, btw selamat ya,, mudahan rrezekinya mudah

    ReplyDelete
  7. Karena ada GA nya, jadi infolinks gak dipasang di blog ini ya ^_^

    ReplyDelete
  8. Cara ini lagi mau ane Terapin gan, :)

    tapi ane aja masih belum ketrima di GA

    ReplyDelete
  9. Saya sekarang lagi coba mendaftar di infolinks doakan ya semoga bisa diterima

    Gini min, saya mau tanya apa bisa blog yang sudah lama tapi artikelnya masih dibawah 10 dipasangi infolinks?

    Blog ini sebenarnya sudah lama tapi baru diaktifkan lagi karen masalah hosting.

    Trims ya min, salam kenal.

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme