• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Arti Ciyus Miapah Cungguh Enelan

 on Oct 15, 2012  

Halo kakak jumpa lagi dengan blogger gado-gado yang suka nulis apapun yang didengar dan dilihat. "Ciyus? Miapah? Enelan?" Apa-apaan ini??? Asli saya sebagai blogger dan pengguna twitter yang sudah cukup umur (baca : agak tua) kurang ngerti dengan kata-kata itu.

Sore inilah baru tau apa arti kata Ciyus Miapah Cungguh Enelan dan sebangsanya setelah liat foto temen di fb dengan judul Kamus Ciyus Miapah cekidot gambarnya

Arti Ciyus Miapah Cungguh Enelan

Sungguh merusak tatanan bahasa Indonesia *ehem*, Ciyus?? "Iya" "enelan" nelen ketan? Bukan bukan itu artinya, cekidot kita lihat contoh penggunaan kata-kata yang dianggap imut dan cadel oleh sebagian orang (menurut saya sih malah agak 4l4y) *peace*

cow : Cintaku kekamu bagaikan sinar matahari disiang hari.
cew : "amaca?"
cow : iyah, ciyus, enelan deh
cew : "miapah?"
cow : demi jokowi jadi gubernur DKI
cew : maacihcow : macama
Dalam dialog diatas tentu pembaca bisa mengartikan kata-kata yg bergaris bawah menggantikan kata apa saja. Makna tersembunyi dlm dialog singkat itu "ceweknya b*go ya mau cinta yang seperti sinar matahari, bukannya sinar matahari cuma ada siang doak? hahaha.

Nih yang mau di copas kata-kata Ciyus Miapah Cungguh Enelan dan sebangsanya monggo

ciyus = seriaus
miapah = demi apa
cungguh = sungguh
binun = bingung
akooh = aku
cemungudh = semangat
gudnyus = good news
masya = masak
lahasia = rahasia
amaca = ah masak
kiyim = kirim
ca oong cih = masak bohong sih
macapah = sama siapa?
maacih = terimakasih
macama = sama-sama

Semoga artikel tentang Ciyus Miapah Cungguh Enelan bisa mengobati rasa penasaran Anda dan bisa digunakan pada tempatnya :D. Bagi yang punya waktu silahkan mampir di artikel ini OTIK 4 Tahun 2012 Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA Riau terimakasih.

Arti Ciyus Miapah Cungguh Enelan 4.5 5 Anwar Sofii Oct 15, 2012 Arti Ciyus Miapah Cungguh Enelan, Ciyus, Miapah, Cungguh, Enelan Halo kakak jumpa lagi dengan blogger gado-gado yang suka nulis apapun yang didengar dan dilihat. " Ciyus? Miapah? Enelan ? " Apa-...


7 comments:

  1. aku tau tuh screnshot gambarnya , ambil darimana hayow, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ciusss??? itu dari fb temen kakak :D

      Delete
  2. akooh binun.....kakak
    cungguh..........

    ReplyDelete
  3. saya kira apaan gan, ternyata arti ciyus miapah diluar pemikiran saya haha..

    ReplyDelete
  4. Bahasa Alay,,Bahasa Pembodohan...malu kita sama pahlawan kita x@

    ReplyDelete
  5. Ironisnya banyak anak muda yg suka dgn bahasa dan gaya hidup ALAY!

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme