• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Free Download Film The Raid Redemption (Review)

 on Apr 16, 2012  

The Raid : Redemption | The Raid : Redemption atau Serbuan Maut (nama sebelum di edarakan) ialah film aksi seni bela diri asli dari Indonesia, ya kemaren gw tonton bareng pacar (gak ada yang nanya). Aslinya sih ketipu, ketipu? iya :( ketipu, niatnya pengen liat film barat, karena liat penampakan sampul film The Raid yang di pampang gede-gede di depan studio dan gw kira tu film barat akhirnya beli tiketnya. Tapi asli di balik ke-tertipuan gw sama tu film ada rasa lega dan puas juga setelah liat filmnya sampai habis *gak jadi nyesel* muehehe.

Disini gw gak akan ngasih Free Download The Raid Redemption Movie  cuma mau berbagi kesenangan aja lewat tulisan(kasian yang baca :p). The Raid emang telah bikin bangga per-filman indonesia serasa hidup kembali gitu setelah mati oleh Film Horor Semi Porno yang lagi marak -_-.

Oia, ceritanya tentang apa sih The Raid itu? Kurang lebih seperti ini sinopsisnya :
The Raid
Di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit kelas dunia yang paling berbahaya. Apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak tersentuh, bahkan untuk perwira polisi yang paling berani sekalipun (karena lebih milih uang dari pada nyerbu tu apartemen). Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit polisi penyerbu berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut. Tapi ketika sebuah pertemuan dengan seorang pengintai membuka rencana mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai sang gembong narkotik, lampu dalam gedung tiba-tiba padam dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat sadis dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan yang ternyata tidak diketahui oleh markas polisi tersebut karena hanya atas perintah seorang letnan. Terkurung dalam kandang singa tanpa ada bantuan sedikitpun dari luar, mencekam. Sumber : id.wikipedia.org/
Dijamin deg-degan liat ni film, tapi di sela-sela adegan laganya ada juga yang bikin ngakak, pertama, ada logat khas dari daerah timur (ala ayam-ayamku manaaa) yang sontak membuat isi studio bergemuruh tertawa :D, Kedua, gaya si "anjing gila" yaitu tukang pukul penguasa apartemen yang sok jago and gak mau menghabisin polisi penyergap dengan sekali Dorrr... tapi mesti tanding silat sama dia, emang sih aksi silatnya bikin kita mlongo kagum. Ketiga, reaksi si penguasa apartemen saat mengeksekusi tawanan dengan sekali dorr.. dengan santainya dan reaksinya saat akan ditangkap sang perwira dengan ucapan "salah saya apa pak polisi" dan masih banyak lagi adegan dan dialog yang bikin ngakak plus tercengang mlongo kagum dan "kok hebat sih" muncul kata-kata itu.

Jujur sebelum nonton film The Raid ini gw gak tau sama sekali asal-usul maupun trailernya, tapi setelah nanya mbah google dengan keyword "The Raid" wuih ternyata gw gak update yak #jleb :(. Asli bejibun yang nge-review The Raid, mulai dari media lokal sampai media internasional. Banyak banget penghargaan yang didapat, pokoknya bikin bangga dah.

Bagi temen-temen atau siapapun yang belum liat The Raid ini gw gak kasih Free Download The Raid Movie tapi gw kasih Trailernya aja ngehehehe cekidot


Gimana mantep yak? Pasti penasaran haha. Udaaah buruan serbu bioskop di kota kalian, lagi hot-hotnya tuh biar gak di bilang gak update and ketinggalan angkot #eh ketinggalan film. "gak ada duit ah, nunggu bajakannya keluar" hadeh gimana mau maju film indonesia, bajakannya mulu yang dibeli :p. Ngutang dulu sono (penghasut), cuma 30 rebu kok ngahahahaha...

OK, sekian dulu Review : The Raid Redemption dari gw pengamat film dadakan, semoga gak ada Free Download The Raid Movie hahaha...

Rujukan : 
  • id.wikipedia.com
  • youtube.com
  • mata telinga dan tangan saya sendiri

Free Download Film The Raid Redemption (Review) 4.5 5 anwar sofi'i Apr 16, 2012 Free Download The Raid Redemption Movie, The Raid : Redemption atau Serbuan Maut (nama sebelum di edarakan) ialah film aksi seni bela diri asli dari Indonesia. Di jantung daerah kumuh Jakarta berdiri sebuah apartemen tua yang menjadi markas persembunyian para pembunuh dan bandit kelas dunia yang paling berbahaya. Apartemen kumuh tersebut telah dianggap tidak tersentuh, bahkan untuk perwira polisi yang paling berani sekalipun (karena lebih milih uang dari pada nyerbu tu apartemen). Diam-diam di bawah kegelapan dan keheningan fajar, sebuah tim elit polisi penyerbu berjumlah 20 orang ditugaskan untuk menyergap gembong narkotik terkenal yang menguasai gedung tersebut. Tapi ketika sebuah pertemuan dengan seorang pengintai membuka rencana mereka dan berita tentang serangan mereka mencapai sang gembong narkotik, lampu dalam gedung tiba-tiba padam dan semua pintu keluar diblokir. Terdampar di lantai enam dan tanpa jalan keluar, satuan khusus tersebut harus berjuang melawan penjahat-penjahat sadis dan terkejam untuk bertahan hidup dalam misi penyerbuan yang ternyata tidak diketahui oleh markas polisi tersebut karena hanya atas perintah seorang letnan. Terkurung dalam kandang singa tanpa ada bantuan sedikitpun dari luar, mencekam. The Raid : Redemption | The Raid : Redemption atau Serbuan Maut (nama sebelum di edarakan) ialah film aksi seni bela diri asli dari Indone...


21 comments:

  1. ane udah cari tadi,,
    belom ada... ni jebakan

    ReplyDelete
  2. @jasri : cari apa? jebakan apa? weks emang gak ada :p

    ReplyDelete
  3. @aieza : film keren gan, film indonesia yang berjaya di luar negri, baru mulai tayang di 21 sejak kemaren :)

    ReplyDelete
  4. Beeuuh... dari pertama liat reviewnya aja udah MANTAAAAFFF BANGEEEET!!!
    Pilem Anak bangsa yang Kereeen Abiieesss gak kalah ama punya Holiwut deh!!
    Jadi Bangga!!!

    Hmmm... kok gak ada Link DOnlotnya yach???
    Jiaaaah......
    ^_^

    ReplyDelete
  5. @bagio : haha gak boleh sob, pembajakan tu namanya, hargai karya anak negri biar maju.

    Ke bioskop aja sob, puas lebar suara mak nyus, 25 rb hehehe. Ane utangin dah *kabuuur*

    ReplyDelete
  6. emangg seruuu filmnya the bestt film indoo lahh :D

    ReplyDelete
  7. nih dia film yang saya tunggu...

    ReplyDelete
  8. hihi emang udah nonton agan m rudy :rolled:

    ReplyDelete
  9. @kafi HTC : di tunggu tayangnya apa DVDnya *=p

    ReplyDelete
  10. Makasih infonya..

    mantap

    NeoPulsaGram

    ReplyDelete
  11. di situs pendownlodtan film2 kek nya dah keluar gan ^:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. @doesa : iya tuh di komen atas ada :D

      Delete
  12. mantab sob reviewnya btw follow sukses #132 ditunggu follbacknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. @pandelz : siiip udah ane followback tuh

      Delete
  13. kirain saya beneran ada link buat downloadnya, eh ternyata ga ada, wkwkwk =))
    kunjungan perdana kang :D

    ReplyDelete
  14. ngapusi dosa lho mas..... ^:D ^:D

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme