• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Selingkuh

 on Mar 24, 2012  

Selingkuh | Berbagi Yang Kudapat. Selingkuh?? wahh mau posting galau-galauan nih??? Oooo tidak, gw anti galau yak :p. Yang dimaksud dengan Selingkuh dalam judul posting ini bukan seperti lagunya kangen band yang galau abis atau gw yang selingkuh sama laptop kalau lagi sabtu malam muehehehe. Selingkuh yang dimaksud ialah dalam dunia per-blogingan *cocok gak istilahnya?* bukan dlm dunia percintaan.

Sepertinya kinilah saatnya gw selingkuhin ni blog yang trafik dan tampilannya mulai acak-adut amburadul gak karuan dengan blog lain yang sama ancurnya hwahaha.

Sejak postingan terakhir di blog ini gw jarang lagi mampir atau sekedar balas komen kesini, suntuk kalau liat tampilannya :D. Sempet ada niatan ganti template sih tapi masih mikir 1000x lipat lagi tentang resiko dan keuntungannya kerugiannya. Lagian kalau ganti template tu mesti siap martil mental dan fisik, menyusun ulang meta tag, nambahin widget-widget yang kurang dalam template baru de el el.

ahhh itulah blogger kalau tampilannya pengen maksimal ya harus siap berpusing-pusing otak-atik HTML dan CSSnya yang menurut blogger newbie seperti ane sangat menguras otak. Naaaah ngemeng-ngemeng soal otak-atik HTML nih (kok menyimpang dr judul -__-) gw jadi ingat *dan kembali ke judul* sama selingkuhan blog yang banyak untuk buat web sebelah. Yup wordpress...

Ternyata gw udah pernah daftar wordpress sejak tahun 2009 ckckckck hampir sama umurnya dengan blog ini. Secara gak sengaja buka-buka email jadul dan nemuain email regristrasinya, trus gw buka lagi tu wordpress dan masih bisa. Lanjut gw otak-atik muter-muter buat ganti templatenya yang masih standar dimanalah tempat edit template + HTMLnya ini?? Sampai pusing muter-muter disitu aja gak nemu-nemu, gw tanya mbah google dia jawab "template wordpress bisa diganti dan diedit semau kita kalau kita pakai software pembuat web" gitu yak kira-kira?? Waduh, langsung gw close tu wordpress.

Sebulan berlalu setelah itu iseng-iseng gw buka lagi tu blog dan karna lagi kurang kerjaan lagi lagi lagi, coba-coba nambahin widget. Dasar pinter, masih juga nyari pengedit HTMLnya huehehe. Sesulit inikah wordpress?? Ooo ternyata tidak, contohnya, buat nambahin tombol berbagi atau sahare ternyata tinggal klik dan drag, tampilan tombol share pun sangat menarik bisa kita pilih sendiri. Baru cuma itu yang gw tau :p. Masih dalam penjajakan wordpress nih kayaknya seru gak perlu otak-atik HTML :p. Ikut ane selingkuh yuk, muehehehehee

tombol share

Postingan ini mungkin acak-adut amburadul seperti blognya tapi gpplah dari pada bagus rapi tapi hasil copas weks, takut kena DMCA hiihiiii kayak blognya master sebelah :D.

Oia kalau ada yang kangaen sama gw *najisLo* kalian bisa temukan gw di kost #eh disini lho disini juga bisa Afika Dot Net.

Rating: 4.5

Selingkuh 4.5 5 anwar sofi'i Mar 24, 2012 Selingkuh | Berbagi Yang Kudapat. Selingkuh?? wahh mau posting galau-galauan nih??? Oooo tidak, gw anti galau yak :p. Yang dimaksud dengan S...


12 comments:

  1. Replies
    1. mudeng = ngerti, gak mudeng = gak ngerti

      berarti ente ngerti :p

      Delete
  2. waw .. ane gak mudeng maen wordpress sob ,, komen balik n kunjungannya ditunggu .. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane juga masih meraba-raba nih belum mudeng juga :D,
      Ok siap meluncur

      Delete
  3. gak deh sob, udah setia sama blogspot aja,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk gak mau selingkuh ya sob :D setia amat sama blogspot muehehehe

      Delete
  4. hohoho~
    ternyata itu selingkuhannya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk emang apaan? selingkuh beneran? oo itu bukan saya :p

      Delete
  5. kwkwk sip gan ., hidup WP ., . ane setia loh ., cma baru 1 x gnti web :p.,

    ReplyDelete
  6. Yeeelah yang dah cinta sama WP :p

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme