• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Foto Penampakan Hantu

 on Mar 29, 2012  

Foto Penampakan Hantu Di Kost | Dimalam yang tepat ini gw mau posting foto penampakan makhluk aneh yang gw yakini itu makhluk halus bin hantu yang cuma lewat (semoga) di kost gw.

Kejadiannya sekitar sebulan yang lalu, yap sebulan yang lalu dan baru hari ini gw berani posting :(.
Ceritanya gini, pas hari kamis malam jum'at cucu ibu kost mem-foto ibunya yang sedang duduk memangku anak kecil asuhannya. Saat sedang di foto itu gak ada kejadian aneh apa-apa, setelah foto pun hasilnya gak langsung diliatin.

Nah, keanehan foto diketahui pas malam senin saat bapaknya si anak yang ngambil foto tadi liat-liat foto di HP anak tadi (ngerti?), agak payah nyusun katanya. Munculah tanda tanya besar ? kok ada makhluk yang nyelempit diantara ketiak istrinya?

Kegemparan terjadi keesokan harinya *lebay* dan gw baru tau sore harinya pas mau mandi, pertama liat tu foto langsung merinding seluruh buluku termasuk itu #eh berdiri...

Okeh terlalu panjang ceritannya, langsung aja kita liat Foto Penampakan Hantu nya.

Warning!! Siapkan mental sebelum membuka foto dibawah ini gw gak bertanggung jawabatas sesuatu yang terjadi setelah lo liat ni foto.

Awas penampakan

Foto Pertama Sebelum Penampakan

Foto Penampakan Hantu 1

Foto Penampakan Hantu


Foto Penampakan Hantu


Berhubung ada yang gak tau dimana letak penampakannya, ni gw tandai letak penampakannya

Klik untuk lebih jelas...

penampakan

penampakan

penampakan


penampakan

penampakan


Klik show untuk menampilkan foto.
Foto gak gw edit 'coz gw takut males demi keaslian foto, no sotohop no hoax, saksinya temen sekelas gw yang juga seorang blogger si cyber jm yang kebetulan malam senin itu ke kost gw dan alhamdulillah juga dia ketiduran di kost, itung-itung buat nemeni gw yang masih trauma liat tu foto.

Sampaikan analisa temen-temen di kolom komentar janagn lupa pencet tombol suka dan lainnya. Terimakasih, berharap malam ini gak ada kejadian aneh di kost gw setelah foto ini ge publish :(.



Rating: 4.5

Foto Penampakan Hantu 4.5 5 anwar sofi'i Mar 29, 2012 Foto Penampakan Hantu Di Kost | Dimalam yang tepat ini gw mau posting foto penampakan makhluk aneh yang gw yakini itu makhluk halus bin han...


18 comments:

  1. hantunya marah, malam ni di gangguin ente kan
    gara gara fotonya di publikasi

    ReplyDelete
  2. @Jasri : Ngungsi ke tetangga sebelah ntar :p

    ReplyDelete
  3. hadeuh, kirain apaan dah penasaran mau lihat hantu eh malah dedek imut yang keluar wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. @singgih : eeeehhh ntu sebelahnya penampakannya gan

    ReplyDelete
  5. wah hantunya inovatif. biasanya kunti apa poci doang, ini bentuknya bedaaa (O.O)

    ReplyDelete
  6. kasian ntu si anak cakep2 di bilang hantu,, wek :P

    ReplyDelete
  7. kayaknya bukan hantu deh, itu tas kresek yang dibawa ibunya

    ReplyDelete
  8. Sejak kapan hantu jadi gitu bentuknya --"

    ReplyDelete
  9. hihii mantapp nihh ikut bahaye juga die

    ReplyDelete
  10. @sandra : sejak harga BBM gak jadi naik ^:D

    @nicky : bahaye apanya @@,

    @zaky : namanya hantu mana ada yang bener bentuknya :Ozz

    ^o^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... betul juga...
      hantu mana ada yang bener bentuknya.. wkwk

      Delete
  11. itu sih bukan hantu... itu gambar dari bajunya seseorang yang ada di belakang anak kecil tersebut... 7:(

    ReplyDelete
  12. ewwkwkwkwkwkkk penipuan apa apa gw ne nyebutnya :D

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme