• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Alam Yang Tak Lagi Indah

 on Feb 15, 2012  

Alam Yang Tak Lagi Indah | Siang ini gw pengen berbagi foto yg gak ada hubungannya dengan penipu diatas. Bingung mau ngasih judul apa pemandangan alam yang indah, hijaunya hutan indonesia atau hancurnya hutan indonesia hehehe.
Foto Alam yang hancur indah ini gw ambil di sebuah kawasan calon kebun kelapa sawit di daerah Riau deket rumah waktu liburan kemaren.

Silahkan dinikmati kehancurannya pemandangannya.
























Pendapat teman-teman gimana? indah, hancur, hijau atau gimana, tolong tulis di komen ya...

Alam Yang Tak Lagi Indah 4.5 5 anwar sofi'i Feb 15, 2012 Alam Yang Tak Lagi Indah | Siang ini gw pengen berbagi foto yg gak ada hubungannya dengan penipu diatas. Bingung mau ngasih judul apa peman...


7 comments:

  1. ya, setiap perubahan memerlukan korban sih. tapi, sayangnya perubahan di atas memerlukan korban yang bisa berbahaya bagi dunia, karena Indonesia ini kan dijadikan paru-paru dunia.

    ReplyDelete
  2. @uniknya : yup benar. berbahaya juga bagi anak cucu besok.

    ReplyDelete
  3. @agenliga : di kampung ane gan :waaa:

    ReplyDelete
  4. enak merusak dari pada memelihara... banjir baru tau rasa...

    ReplyDelete
  5. no comment deh, gw ga bisa ngelakuin apa2 kecuali sedih n pengen nangis liat tu FOTO... duit is everything emang gw juga ga munafik mo gimana lagi... bener yang dibilang atas ane "BANJIR BARU TAU RASA" ya sukur2 do'anya ga dikabulin ya teh Wati kasian klow banjir yang kena bukan cuma yang ngancurin tapi semuanya =D

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme