• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

New Face New Visitor

 on Jan 16, 2012  

*meluruskan kaki* *nguap*
Apa kabar hari ini sob? semoga selalu baik ya, gak seperti UAS pertamaku hari ini yang sedikit terkendala hanya bisa ngerjakan 4,5 dari 5 soal yang diujikan karena lost time. Mau mintak babak tambahan sama pengawasnya tapi gak diijinin *emang lo kira main bola :p* halah malah curcol.

Hmm apa topik kita kali ini? Msh tentang keperawanan kah? atau tentang ke-islaman kah? Gak tau, liat aja nanti.

To be continiou...........

Wkwkwk just kidding my frinds :), kali ini anwar mau cerita tentang perubahan wajah blog kesayanganku ini. Dari template bawaan blogspot yang telah ku otak-atik sampai hancur lebur ke template gratisan n udah mateng. Kenapa gw ganti? jawabanyaaaaa adalah.... Ada kesalahan di template itu yang gak bisa gw per baiki maklum newbie yg gak ngerti tentang code2 ntah apalah.


Sayang sih mau ganti pertamanya tapi ya gimana lagi demi kebaikan dunia perblogeran akhirnya gw ganti dgn ni template walaupun mikir2nya sampai cari wangsit di kuburan wkwkwk gak dink ntar syirik lagi. *gak guna*.

Seperti apa sih template lamaku? Buat pengunjung baru mungkin gak tau *yaiyalah* tapi buat para fans lama blog ini dah familiar dimata mereka *sok punya fans* cihuy :p. Okeh berhubung gw baik akan gw kasih SS alias Screen Shoot template lama blog gw ini dia









old template 2 kolom



ANWAR LAHAI










old template 3 kolom




ANWAR LAHAI


Nah itu template lama gw yg sederhana tapi sayang tinggal kenangan :( adasih backupnya ah tapi sudahlah :|.

Oia setelah ganti template pengunjung blogku melejit naik sampai 3 kali lipat lho. Dari 200/hr sampai 500 lbih/hr.
Tanya kenapa? Efek ganti template?
 Bukaaaaan hahahaha ini karena software Blog Walking yang sangat ampuh wkwkwk.
Ampuh gimana war?
Ampuh karena tinggal pencet 1 angka/huruf odah otomatis posting di Guest Book orang. 
Kok bisa?
Mana gw tau gw kan tinggal pakek *indonesia banget*
 Yups itu dulu postingan gw kali ini, ups tentang software Blog Walking itu kapan2 gw share dah tapi gak janji :p.
Semoga berkenan
Wassalam...

New Face New Visitor 4.5 5 anwar sofi'i Jan 16, 2012 *meluruskan kaki* *nguap* Apa kabar hari ini sob? semoga selalu baik ya, gak seperti UAS pertamaku hari ini yang sedikit terkendala  hanya b...


37 comments:

  1. jadi casing blog nya tukar ya sob :D hahah
    semoga makin semangat ya sob :-)
    orang pekanbaru ya sob :-)

    ReplyDelete
  2. Jangan lupa datang di website yang menyajikan informasi menarik dan terkini...

    www.108CSR.com

    www.selaluonline.com

    ReplyDelete
  3. mana softwarenya, gw juga mao, maklum lah ga masih pemula, wkwkwkwkwk

    kalo ntu software dah lu posting tlg bagi2 infonya

    ReplyDelete
  4. Secara tampilan sih OK punya,
    tapi karena sobat pengen masukkan dari saya, nih masukannya.. saya kira blog ini akan lebih manis bila Tulisan yang scroll di atas diganti sama menu tab....

    Untuk ngecheck jeroan blog, bisa sobat check dengan GTmetrix... Tutorialnya klik saja link Sakahayang Kang Asep diatas....

    Happy blogging

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. waduh minta masukan ya, saya ini juga pemula yang masih awam mas. jga masih harus bnyak belajar.
    tapi ngemeng2 tuh postingan lucu jga hehe..
    cma ane pkir bkan hnya kuantitas pngunjung aja yg prlu di tingkatkan tpi kualitas pngunjung jga, jgan cma para blokwalking doang. krna bw mah cma mampir 1 mnit trus prgi artikel kta jg g di baca. mnding kta cri pngunjung yg bner2 niat ngujungin blog kta u mncri artikel... oke itu doang sob

    ReplyDelete
  7. terus semangat sob...ane mw juga tu 200/hr-500/hr nya hehee

    ReplyDelete
  8. wahh :D
    template blog yang ini juga bagus kok
    tetap semangat sahabat blog :)

    ReplyDelete
  9. datang berkunjung dan memberikan semangat,, sukses selalu kawan..

    ReplyDelete
  10. @ erig : iya nih, pasti tetep semangat :)
    iya, sekampus ternyata kita :|

    @REDAKSI : terimakasih udh berkunjung

    @Oryza : Sabar sob pantau aja terus blog ane insyaallah bakal ane bagikan :p

    @Kang Asep : hmmm rencananya sih iya kang tp masih mikir menu apa yg bakal ditarok situ.

    wah info bagus tu kang, thanks ya.

    @Rio : yups betul sob pendapatnya, tp pertama2 kan dr BW dulu baru naik ranknya + bersahabat dgn mbah google baru dateng pengunjung sesungguhnya insyaallah :). Thanks sarannya sob.

    ReplyDelete
  11. @Bazzo : siip, BW terus sob tak kenal lelah :D hehe

    @S-rooms : siap juragan :)

    @ela : terimakasih ela, akhirnya mampir juga :D

    @Arief : terimakasih.

    ReplyDelete
  12. nah loh, beneran dapet new visitor kan? +1 lah... :D

    ReplyDelete
  13. hadir pagi" buat berkunjung sob.... habis Uas juga nich..xixixix... :D kepala puyeng.....

    ReplyDelete
  14. @ alief : hahaha iya sob thanks ya.

    @topik : Pagi jga, ane baru mulai UASnya sob jd masih puyeng-puyengnya

    ReplyDelete
  15. wehh keren jga tuhh sofwarenya

    ReplyDelete
  16. @corolla : pagi jga.

    @widodo : hehe begitulah kira-kira

    ReplyDelete
  17. Kunjungan sore. Template blog ini cool kok. Oh iya, ane uda follow u. Jgn lupa follow back ya. Arigatou gozaimasu :D

    ReplyDelete
  18. @reinaldo : terimakasih, udah ane follow tu.

    @asep : iya :D lama gak kesini kemana aja hehe

    @nisa cinta : iya sis :*

    ReplyDelete
  19. hahahahha maaaaaaaaf ya :(
    akhir" ini saya sibuk sekali

    ReplyDelete
  20. @ela: taulah yg org sibuk heheh

    @nia : thanks

    ReplyDelete
  21. ada yg bru2 nih...ehmm... :D

    ReplyDelete
  22. Hmmm sepertinya baru pindahan ya sob. dgn memakai template baru. mantap dah

    ReplyDelete
  23. aahhahahaa.... tadinya sy kira pengunjungnya melejit krna ganti template.... taunya karna trik sulap one click.... aahhahahahaa..... bagian header judulnya keren broo..... ^_^

    ReplyDelete
  24. dgn template baru, mudah2an bisa terus tambah pengunjungnya..
    oiya follow back yah sob, Q dah follow ni blog.. ok, thanks

    ReplyDelete
  25. @rigen : hehe iya sob

    @Ary : nggak pindahan cuma renovasi hehehe

    @kaito : wah lama gak mampir kmana aja, hahahaha iya karena software (-__*)

    @Andrea : amiin, udah sob :)

    ReplyDelete
  26. bagus juga tempaltenya sob, bisa juga tes ganti template klo cocok..
    Happy komentar & met hari libur :)

    ReplyDelete
  27. mantap deh bro, ngomong ngomong blognya bagus

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme