• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

SMS Aneh Dari Masa Depan

 on Dec 28, 2011  

SMS Aneh Dari Masa Depan | Uhuk uhuk apa kabar siapapun yang membaca tulisan ini? Semoga selalu sehat terhindar dari penyakit kegalauan yang akhir-akhir ini menjangkiti pemuda kita amiin.

Kali ini anwar mau berbagi cerita tentang "SMS dari Masa Depan" apa maksudnya dan bagai mana ceritanya? Apa SMS itu dikirim dari masa depan? Atau gw ke masa depan atau HPnya yang kemasa depan? *semakin bingung* *garuk ketek*. Dari pada penasaran mari kita berdo'a #eh kita lanjutkan ceritanya.

Jadi ceritanya gini ............ entah dimulai dari mana tetangga kost yg kebetulan sekelas di kampus teriak-teriak manggil gw dengan muka pucat pasi tak berdarah *halah* memperlihatkan sebuah SMS dari HP Cinanya yang menurut gw nih SMS sangat gak wajar. Seperti apa bentuk SMS itu? Nih penampakannya :

Picture 1
sms aneh dari masa depan
SMS Dari Masa depan


Picture 2 
sms aneh dari masa depan
SMS Dari Masa depan


Sorry agak burem -___- maklum di foto pakai HP dengan cam 2MP + HP ini gak bisa pakai Capture screen HP Cina gitu :D. Okeh kalo gak nampak, gw kasih detailnya
Sender/Pengirim  : +629610p310+8
Date/tanggal        : 2062-01-64
Time/waktu         : 28:00 PM
No rekayasa No sotoshop/photoshop.

Keanehan disini terjadi mulai dari Nomor pengirim yang normalnya tidak ada huruf dalam nomor HP, ini ada huruf "p" ditengahnya. Terus ada tanda "+" sblm akhir angka. Tahun 2062 bulan 1 tanggal 64 apa ini? yang bener aja, tahun 2012 aja masih blm menampakkan wujudnya udah tahun 2064 aja, bulan 1 okelah normal, tanggal 64? Ah entahlah. Jam 28:00 PM, bukannya normalnya kalau pakai AM PM cuma sampai 12? Ini juga entahlah apa.

Bagaimana pendapat teman-teman, apa bener ini SMS dari Masa Depan? Atau hanya orang ngetest software? Atau ada yang pernah ngalaminya?

Okeh sekian cerita gak penting gw, yang udah baca gw WAJIB-kan ninggalin komentar di bawah, like FB, atau bagikan. Terimakasih :).

SMS Aneh Dari Masa Depan 4.5 5 anwar sofi'i Dec 28, 2011 SMS Aneh Dari Masa Depan | Uhuk uhuk apa kabar siapapun yang membaca tulisan ini? Semoga selalu sehat terhindar dari penyakit ke galau an ...


20 comments:

  1. waduh indikasi alien tuh. coba hubungi pak polisi terdekat, biar lebih aman

    ReplyDelete
  2. lha isi smsnya apa gan?

    ReplyDelete
  3. @rusydi hikmawan : Wah terlalu berlebihan kali kalo lapor polisi :D. Gak begitu membahayakan kok :p.


    @anonim : Kosong, smsnya gak ada isinya.

    ReplyDelete
  4. wah coba no hp nta se-keren itu, bakal nta bwt +6283sa42c1nt4

    ReplyDelete
  5. itu sih handphone nya yg lagi error gan

    ReplyDelete
  6. @sony wirayudha : error gimana? "sehat" kok gan HPnya.

    @Nisa : +62819L0v3Y0u

    ReplyDelete
  7. djavu gan, spertinya saya dah pernah baca ini di kaskus, tapi kagak tau lah, artikel nya kren juga

    ReplyDelete
  8. @doesa : iya di kaskus ada, tapi ini asli temen sebelah kost satu kelas, masih ada buktinya :p

    ReplyDelete
  9. saya yakin itu .... hiiii
    biasa aja :D

    ReplyDelete
  10. Mungkin ada yang nyoba software baru ?

    Tapi saya juga heran, kok bisa y?

    ReplyDelete
  11. www.anwar-lahai.blospot.com <<<< blog jelek :D :yaya:

    ReplyDelete
  12. Nah, ini yg lucu namanya, aku mlh dpt kebalikannya sob, aku pernah dpt SMS dari masa lalu, kalo dipikir2 mlh aku sendiri blm lahir. kemungkinan sih, ini tuh ada eror pada sistem penanggalan SMSnya kali sob, di operator sana kali... tp gak yakin jg..
    sayang bgt SMSnya ada dihapeku yg udh aku jual, kalo tdk aku kirimin ke kamu sob..

    ReplyDelete
  13. Jamnya di gantikah?
    atau di inspect elemen? wkkw :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pernah dapat juga tapi tahunnya 1970 aneh juga ya,! Tanggal terimanya 1/1/1970

      Delete
  14. Namanya teknologi, bisa aja yang mengirim menggunakan software khusus, yang bisa merekayasa nomor dan tanggal mengirim, jadi ga usah puyeng mikiran yang begituan.

    ReplyDelete
  15. Mampir di blog aku... sama aku juga dapat hehehe
    arifitubijak.blogspot.com

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme