• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Listrik Statis

 on Dec 16, 2011  

Listrik Statis |                     Hai hai hai, hari jum'at -_____- fyuh hari kuliah yang sangat membosankan begitu kata temen-temen. *bkn gw lho :p*. Kenapa membosankan??? Coz di hari jum'at tu mata kuliahnya cukup untuk membuat kepala keluar bintang yang muter-muter kayak di film kartun hehehe *lebay*. Fisika dan Logika & Algoritma, yup 2 mata kuliah itu yang ada dihari jum'at. Selain menguras tenaga dan fikiran untuk mikir tak ada jeda antara 2 jam itu juga yg bikin tambah stress, stelah jam 8-10 Fisika langsung dilanjutkan Logika & Algoritma di jam 10-12 sedap kan? hahahaha.

                  Aih Panjang kali mukodimah aku hampir lupa mau Berbagi apaan :D, apa ya tadi -___-?? Oia gw mau Berbagi sesuatu yang ada hubungannya dengan mukodimah diatas. Mata kuliah Fisika, yup postingan ini gw buat karena dapat tugas Fisika untuk mencari alat-alat yang menggunakan sistem Listrik Statis. Yang mau gw bagi gak langsung tentang apa aja alatnya sih tp lebih ke materi Listrik Statisnya.

                  Siap ngantin ngisi "bensin" ato ngisi "kampung tengah" alias makan gw googling dan nemu artikel dalam bentuk Flash yang keren banget. Ngejelasin tentang Listrik Statis dgn contohnya, seperti apa itu??? Okeh langsung aja klik Read More.









Yup itu aja yang pengen gw bagi semoga bermanfaat maaf bila ada keslahan tulisan :D, udah dulu ya ketemu dilain postingan hehehehe.

Setelah Baca Jangan Lupa KLIK LIKE ato BAGIKAN ke FACEBOOK ato Twitter Thanks

Listrik Statis 4.5 5 anwar sofi'i Dec 16, 2011 Listrik Statis |                     Hai hai hai , hari jum'at -_____- fyuh hari kuliah yang sangat membosankan begitu kata temen-temen...


2 comments:

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme