• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Kecanduan Blogging

 on Dec 21, 2011  

                  Kecanduan Blogging | Assalammu'alaikum teman :). Entah kenapa mau posting dari kemaren gagal terus, terakhir tadi siang bahan udah siap tinggal ketik dikit eeeh malah ketiduran, gagal deh. Akhirnya sore tadi waktu buka-buka Blog Mobile gw secara gak sengaja  buka form buat postingan baru dan mulailah jari ini menari dengan indah diatas keypad HP jadulku, dan terciptalah postingan sederhanaku ini :D.

                 Hujan lagi hujan lagi, baru juga panas 1 hari. Yah itulah cuaca yg terjadi di kota Pekanbaru dan sekitarnya akhir2 ini. Membuat gw ndekem  alias berdiam diri di kamar terus, menghabiskan waktu di depan laptop mungil gw.

                 Blogging bin ngeblog itu yg paling sering gw lakuin. 60 detik/menit 60 mnit/jam 24 jam/hari gw blogging (-_*)> *halah mulai melebay* biggrin. Ya paling tidak 15jam/hr kalo libur dan 10jam/hr kalo lg ada jam kuliah.



                 Mungkin tmn2 ada yg heran, kok tahan berlama2 depan laptop? Eeeee kalian belum tau betapa nikmatnya blogging itu (enak mana dgn magnum?) 100% enakan blogging biggrin.

                 Mulai dari desain, otak atik kode Js, Css, Html *padahal cuma copas -___*)* sampai liatin kode blog orang buat copas widgetnya yg keren hahaha biggrin. Cobain deh yuk ngeblog, kalo kalian dah mulai kenal kode2 pasti dah bakal ketagihan juga.

                 Terakhir tadi gw edit bagian gambar header blog, yg dapat desainnya dr penyedia template gratisan yg ada file *.psd nya trus gw desain ulang pakai photohop. Hasilnya lumayan lah sesuai keinginan gw seperti yg bisa kalian liat di atas.

                 Okeh itu dulu celoteh gw, pesen dari gw : boleh Kecanduan Blogging asal jangan sampai lupa makan, minum, sholat, belajar, apa lagi sampai lupa bernafas biggrin. Kata orang bijak "sesuatu yang baik kalau dilakukan berlebihan akan tidak baik juga nantinya" begitu juga dengan Blogging, boleh blogging asalkan kegiatan dunia nyata tak terganggu.

                Inilah postingan dari blog mobile gw tentang Kecanduan Blogging yang gw rubah dikit, semoga bermanfaat bagi nusa bangsa *halah*.

                Akhirul kata, wassalammu'alaikum wr. wb...


Jangan Lupa Klik Like, Kasih Komentar dan Share Postingan ini.
=Terima Kasih=

Kecanduan Blogging 4.5 5 anwar sofi'i Dec 21, 2011                   Kecanduan Blogging | Assalammu'alaikum teman :). Entah kenapa mau posting dari kemaren gagal terus, terakhir tadi s...


4 comments:

  1. haha, benar tu sob ! pertama saya melakukan blogging krna tugas sekolah buat blog ! trus liat blog orang2 bagus2 dan banyak pengunjung dan member sampe 5000 ke atas saya jgi suka ngeblog ! stiap hari, hehehe

    ReplyDelete
  2. gmn caranya ngilangi kecanduan blogging ya mas???

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme