• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Arti Dan Makna Sebuah Komentar Dalam Postingan

 on Jan 15, 2014  

Arti Dan Makna Sebuah Komentar Dalam Postingan | Hoahm, baru buka mata langsung buka laptop. Itulah kebiasaan burukku 2 minggu terakhir ini, langsung menuju blogger.com cek new komen, new message di cbox n cek ststistik pengunjung :D.
Diantara semua itu yang paling seneng adalah new komen, ya blog kita atau postingan kita ada yang komen itu sesuatu banget bagaikan dapat kost gratis seumur hidup *apa deh gak nyambung* hehe.

Kenapa komen begitu berharga menurut gw? Ya seberharga punya melinda dee mahalnya kali, coz dengan adanya komen *bahasa lu* tulisan ato postingan kita tu serasa dihargai dan dinikmati oleh pembaca hingga menarik hasrat mereka untuk komen. "Postingan tak berkomen bagaikan punya pacar tapi malam minggu tetep berteman Internet" #nyesek kelas dewa -____-.

Komentar Spam


Komen yang gw maksud pun bkn komen sampah istilah di KASKUS nya tu junker yg cuma bilang, nice share gan, nice post gan, pertamaxxx, dan sejenisnya kalo komen semacam itu sih mending gw hapus tu komen, menyemak istilah org gw :D. Komen yg gw maksud itu komen yang mantap berbobot sesuai dengan topik atau apa yg diomongin dlm postingan kita, gak perlu panjang2 asal nyambung.


Apa ya judul postingan ini? Hmm *mikir keras* *garuk ketek* "Arti sebuah pacar dalam malam minggu"? ah ngaco "Arti sebuah komen dalam postingan" nah mantap dah ni judul gak kalah hebat denagn judul2 lagu terkenal, pasti bakal booming dah *ngarep* -___-.


Uoia hampir lupa, trus apa manfaatnya kita komen yang berbobot? Kalo gak ada manfaatnya kan percuma capek2 ngetik buka2 pop up -___-. Ya adalah manfaatnya bego yg ane tau ya, komen kita tu kan ninggalin link blog ato profil blogger kita yg secara tidak langsung dapat ningkatin trafik blog kita melalui back link, bener kan master? Selain itu *gimana ya bahasanya* hmm mengundang si empunya blog yang kita komen untuk komen balik ke blog kita (kalo dia gak komen balik?) gak punya rasa ke-blogsiawian tuh si empunya blogger *istilah apaan lagi* -___-, intinya balas budilah.


Sekian dululah ocehan gw tentang Arti Sebuah Komen Dalam Postingan sebenarnya masih panjang yg pengen di tulis tapi males ngetiknya -__- blm mandi lagi :D.
Nah temen-temen udah tau kan Arti Sebuah Komen Dalam Postingan? setelah baca postingan ini diharapkan ninggalin komennya sepatah dua patah kata asal nyambung dengan isi postingan :D.


      See you on next post -__-

Arti Dan Makna Sebuah Komentar Dalam Postingan 4.5 5 anwar sofi'i Jan 15, 2014 Arti Dan Makna Sebuah Komentar Dalam Postingan | Hoahm, baru buka mata langsung buka laptop. Itulah kebiasaan burukku 2 minggu terakhir i...


56 comments:

  1. Komen adalah sesuatu yg diharapkan para pecandu posting.

    memang rasanya risih gitu ya kl misal cuma kasih komen, nice info wkwk itu mah cm skedar lirik tp g baca sampe abis, ibarat kl kita lg ada di dalam kelas, guru ngajar, ilmu tuh cm sekedar masuk kuping kiri-kanan. g masuk, itu aja, tp minta diperhatiin itu yg kesel ya. hmmm, tapi ya biar misal post kita bagus tp tetep g ada yg komen, y udah g usa marah2 gt kitanya ya, dinikmati tiap komen, asal g spam iklan ato gimana git....thank u ya....

    ReplyDelete
  2. @Vanny Chrisma W : sblmnya terimakasih udah mampir dan kasih komen gak kayak yg laincuma lewat doank, hehehe.

    Hmmmm iya ya mantep juga perumpamaannya, yg komen kayak gitu cuma ninggalin sampah. Kalo nitip link masih boleh kan? bkn spam, soalnya anwar pernah juga, komen skaligus nitip link postingan, hehe.

    ReplyDelete
  3. Comment sudah sampai... Mampir balik blog ane gan... Berbagi Hacking, Tweaking, Source Code, Software, Game, Tips n Trick, dll

    ReplyDelete
  4. hahahaha... ya harus bersabar gan, apalagi utk blog rank kecil dan setiap blogwalking kita cuman mampir di buku tamu doang...

    sama kayak blogku, dua bulan kemaren juga sunyi senyap tapi di shutbox byk yg dateng. sabar aja pokoknya dan keep posting :D

    ReplyDelete
  5. gan, ijin follow ya #29. di tunggu folback mu teman...

    ReplyDelete
  6. heheh..
    betul itu gan! memang paling indah itu bila postingan kita itu di comment terasa pengorbanan membuat postingan itu terbayar! hehehe..

    keep Posting ^^

    ReplyDelete
  7. @arie5758 : blog rank kecil??? iya sih gak wkwkwk.

    iya tetep sabar menunggu komen dari pemirsa :D.

    @Juli Suhendri : Folback done gan :)


    @bliss yaspis : Serasa gimana gitu ya gan, kalo ada yang komen *sumringah* thanks gan.

    ReplyDelete
  8. dulu saya nunggu banget ada yang komen di blog, tapi sekarang saya sudah tidak terlalu memntingkan komentar, tapi lebih ke traffik, tapi komen memang jadi kebanggaan tersendiri :D

    ReplyDelete
  9. @Tituitbom.Com : Antara komen dan trafik menurut ane harus seimbang, 70 : 30 lah. Hehe, tapi ane lebih seneng trafik "cukup" komen banyak, ada kepuasan tersendiri atas tulisan kita.

    ReplyDelete
  10. ibarat masakan blm enak tanpa garam, demikian jg postingan blm lengkap tanpa komentar.hehe
    salam kenal gan....

    ReplyDelete
  11. Izin baca kakak :)
    Blognya bagus :D ku Follow yah :)
    Mampir ke web aku juga yah ^^
    di taktiktuk
    salam blogger walking :)

    ReplyDelete
  12. Sipp..penyempurna posting emang komen..:D
    Saya masih perlu banyak belajar, soalnya blog saya masih sepi komen, trafiknya jg masih rendah..
    Salam kenal..:)

    ReplyDelete
  13. wkwkwk. kalo di blog ane kebanyakan pada comment di chat box. Tapi di postingan ane sunyi-senyap. jarang2 ada yg mau komen di postingan ane (ngarep dapet komen :P) sedihnya

    ReplyDelete
  14. Sip gan, saling ninggalin jejak di blog orang..
    Salam blogger.

    ReplyDelete
  15. wah bener bgt sob..? saya setuju.. coment secara tidak langsung membuat kita semangat ngeblog..?

    ReplyDelete
  16. tak dapat dipungkiri.. dengan koment, tulisan serasa dihargai

    ReplyDelete
  17. Setuju nih sob,, mantap infonya,,

    ReplyDelete
  18. siipp sob postingannya..

    memang bener Komentar ini yang membuat blog kita bisa lebih berkarya dan terus berkembang..

    salam Blogging sob... :D

    ReplyDelete
  19. komen memang penting, apalgi kalau bisa ninggalin link seperti ini,,, main ketempat saya ya,,,

    ReplyDelete
  20. Komen sangat berarti artinya pembaca respect sama postingan kita
    apalagi kalau ada yang tanya- tanya malah tambah seneng
    salam kenal sobat ^^

    ReplyDelete
  21. Wouw info menarik nih. bacaan ringan tapi bermanfaat buat para blogger termasuk gw. Pengen sih tiap kunjung ke blog kawan kasih coment, tapi kadang juga bingung mau coment apaan. terkadang dongkol juga kecewa udah dikasih coment plus pertanyaan misalnya di blog-blog tutorial gitu tapi si empunya blog gak respon dengan pertanyaan kita huh.... kecewa banget rasany.

    ReplyDelete
  22. menurut gue sih ngeblog itu kepuasan tersendiri, karena melalui blog gue bisa ngebentuk dunia yang gue beri bahasa sendiri. dan kepuasan maksimal adalah kepuasan jika gue tahu karya gue sesuai standar gue. komen dan statistik penting sih memang,tapi rasanya gue nggak terlalu mau terpaku sama itu. kalau nyari komen/statistik yang tinggi, bisa2 nanti gue ngejer topik yang banyak disuka, bukan topik yang gue suka. ^^ hehehe

    ReplyDelete
  23. @U343 : hehe iya juga gan, masuk juga pepatah lama.

    @Rizky : silahkan :), wak keren taktiktuknya :D

    @Fanny : sama juga saya masih newbie, yg jelas hrs tetep semangat ngeblog :D

    @Reinaldo : haha kalo di chatbox mah bkn komen tp menyampah hahaha. Kalo ngarep dpt komen ya harus komen dulu gan :p

    ReplyDelete
  24. @m. fajar : siiip nambah backlink juga.

    @masnady : siip :)

    @oto : becul sob :D

    @kangmartho : iya kang, ada kepuasan tersendiri.

    @costas : thx 4 visit.

    @Ayriy : thanks dah mampir.

    @blegedes : salam juga kang.

    @caesar & oopEt : terimakasih :D

    @Rizky_ris : serasa bermanfaat gitu jadinya postingan kita ya sob hehe

    ReplyDelete
  25. @Jingga : Wah sepertinya pengalaman yg sama, kmaren ada tutor mau gw cba tp g ngerti dan gw komen eeeh g di bales sama empunya, mungkin empunya gak ngerti dgn postingannya sendiri kali ya, heheh. Kalo bingung komen "nice share gan" aja hahah

    @suci : jadi seprti diary ya sis :), ada benernya juga sih kebanyakan blogger skrang memposting apa yg paling dicari bkn apa yg kita sukai ntu biasanya blogger ikut-ikutan. Kalo mnurut gw komen itu penting, dgn komen kita bisa tau tulisan kita bermanfaat atau tdknya CMIIW... :D

    ReplyDelete
  26. Terkadang emang yang buat komen hanya untuk mendapatkan backlink gratis, kayak saya ya...

    lanjut gan :p

    ReplyDelete
  27. Seorang blogger sejati, pasti suka untuk berkomentar di blog temannya. dan pastinya dia akan seksama membaca artikel, kemudian memberikan komentar yang sesuai dengan isi postingan. Semoga kita bisa jadi blogger sejati dan bisa membudayakan berkomentar. Terimakasih atas share artikelnya. Salam dari saya.

    ReplyDelete
  28. maka dari itu saya ingin menanyakan , bagaimana pendapat gan terhadap para komentar yang rata-rata seperti saya yang seklaian mencari becklink?

    ReplyDelete
  29. Pertamaxxx,,,
    Nice post,,,

    Kalo nurut saya sih, ya biarin aja. (mungkin masih pemula, atao mungkin masih minder utk mengungkapkan pendapatnya). Ada niatan utk koment berarti dah ada niatan utk kenal koq. Jika kita menanggapinya dan perduli utk berkunjung balik, tentu dia akan simpati koq.

    Santai aja men...
    Salam kenal ya.
    ditunggu kunjungan baliknya ya...
    :D :D :D

    ReplyDelete
  30. setuju nih sob, apalagi sama yang comment-comment diatas tuh.

    ReplyDelete
  31. setuju nih sob, apalagi sama yang comment-comment diatas tuh.

    ReplyDelete
  32. komen bagi gue adalah penyemangat buat ngeblog .. :D

    ReplyDelete
  33. mantap banget nih artikelnya

    ReplyDelete
  34. Informasinya sangat berguna sekali nih...

    ReplyDelete
  35. Mkasih nih informasinya sangat bermanfaat...

    ReplyDelete
  36. makasih banyak ya gan sudah mau berbagi ilmunya...

    ReplyDelete
  37. http://reader-download.googlecode.com/svn/trunk/images/emo/bye.gif salam kenal ya gan

    ReplyDelete
  38. Oh gitu artinya sangat bermanfaat sekali nih makasih mo berbagi...

    ReplyDelete
  39. Komen-komen singkat sekedar nice info, nice share dan sebagainya biasanya hanya sekedar untuk meninggalkan backlink aja tanpa membaca sebelumnya. hehee

    Kebanyakan yang komen kayak gitu dari awal sudah gak nyambung sama isi postingan, makanya hanya bisa sekedar say 'nice info'
    Hahaaaa

    ReplyDelete
  40. Apalah artinya sebuah blog bila tidak ada komen di daalamnya... sepi dan hampa

    ReplyDelete
  41. sebenarnya apakah komentar berpengaruh pada rating artikel sob??

    ReplyDelete
  42. sekedar saran sob, sebaiknya tdk usah menggunakan chapta saat berkomentar

    ReplyDelete
  43. numpang komen gan, mudah2an komen saya bermanfaat untuk blog agan.

    ReplyDelete
  44. selamat beraktifitas gan.. dan selamat malam minggu

    ReplyDelete
  45. Gan Pokoknya follow backlah harus,,, link hidup gan... untuk backlink devils online

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme