• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

TUGAS=KUTUKAN Buat Mahasiswa??

 on Oct 31, 2011  

TUGAS=KUTUKAN Buat Mahasiswa?? | Hay pemirsa jumpa lagi bareng gw vj anwar dlm acara cinta dumay *serasa jadi vj danil* ^_*
Kita mulai dari mana ya ngibulnya *garuk pantat*. Oia akhir pekan ini gw habiskan dgn Online, Online dan Online sepanjang hari di kampus tercinta memanfaatin gratisan *emang nikmat hidup dgn gratisan*.
Niat awalnya sih mau ngerjai tugas Kalkulus yg lumayan bikin rambut beruban, tp gmana lg godaan Fb, download, otak-atik blog n browsing yg lebih menggiurkan y udh OL aja jadinya.
Kok mulai g sinkron sama judulnya yak? ¤_¤. Hmm lanjut deh biar sinkron.

Tugas Mahasiswa
                                        Untung Tugas gw gak sebanyak ini -_-





TUGAS=KUTUKAN bagi Mahasiswa *judulnya sadis amat* yah emang itu yg sedang gw rasain di smster awal ini. Tiap hari dosen pasti ngasih "bonus" sblm pulang walaupun gak semua dosen yg ngasih tugas tp cukup buat waktu ngeTWETT n boci gw tersita.

Tugas yg paling berat banget menurut gw yaitu tugas KALKULUS dr pak dosen yg msh Jomblo mr. Zetra bla bla bla *lupa gw nama blkangnya* bpk ini rajin bngt ngasih tugas, tiada pertemuan tanpa perpisahan *eh gak nyambung* tiada prtemuan tnpa tugas maksudnya. Ntah kenapa rata2 siswa/mhasiswa kurang suka sama pelajaran ini dan sejenisnya, susah dimengerti ato emang mls mikir ya kita? ("_")==o)-_¤).

Yg kedua gak kalah serunya nih pljran FISIKA yeah ini pelajaran dah lama bnget gak gw temuin terhituh hampir sewindu lah sejak SMP. Pertama2 dosennya sih asik, bpk Firman EdiganTENG gitu kata beliu namanya #narsis nih dosen, prtemuan ke-2 3 4 dst baru dah nampak wujud aslinya *emang kmren pake topeng* *semoga bpk gak baca tulisan ini* (-_-). Udah soalnya lumayan bikin perut pusing ditambah lagi tiap ngerjain mesti di kertas folio gtu, untung gw agak encer otaknya jd gak pernah beli krtas pasti di kasih sama anak2 yg krja klompok di kost gw *narsis dikit*.

Nah itu Dua diantara berjuta tugas lain yg bikin kepala gw mules sepanjang hari n gak ada waktu buat jumpa fans *lebay elit* <"_*).
Akhir kata dr gw semoga kalia bisa ngadepin semua tugas dgn lapang dada n lapang mata bwt nyontek dr tmn.

Udah dulu yah nih gw mau ke Giant nganter erik beli pembalut #eh. Bye*kiss ala tukul*.

TUGAS=KUTUKAN Buat Mahasiswa?? 4.5 5 anwar sofi'i Oct 31, 2011 TUGAS=KUTUKAN Buat Mahasiswa?? | Hay pemirsa jumpa lagi bareng gw vj anwar dlm acara cinta dumay *serasa jadi vj danil* ^_* Kita mulai dar...


No comments:

Post a Comment

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme