• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Buku Tamu

Merayakan hari valentine adalah perbuatan yang sia-sia.

 on Feb 12, 2010  


Tanggal 14 Februari yang dikenal orang sebagai hari kasih sayang (valentine).

Merayakan hari valentine adalah perbuatan yang sia-sia.

Mengapa demikian ?

Karena apakah hari kasih sayang hanya ada 1 hari saja dalam waktu 1 tahun pada tanggal 14 Februari ? Tentu sangat tidak benar.

Orang yang merayakan hari valentine berarti orang itu kurang mendapatkan kasih sayang sehingga orang itu ingin mendapatkan kasih sayang yang lebih pada hari valentine.


Mengapa orang yang merayakan hari valentine dikatakan orang yang kurang kasih sayang ?

Karena orang yang merayakan hari valentine hanya mendapatkan kasih sayang cuma 1 hari saja dalam waktu 1 tahun.

Kenapa bisa begitu ?


Apakah kita tidak bisa menjalankan hari-hari yang lain dengan penuh rasa kasih sayang atau apa mungkin dihari yang lain kamu tidak pernah merasa bahagia sehingga pada tanggal 14 Februari baru kamu bisa mendapatkan kasih sayang.

Coba pikirkan kalau kita menjalankan hari-hari yang lain dengan penuh rasa kasih sayang maka tidak perlu lagi kita merayakan hari valentine sebagai hari kasih sayang itu yang hanya ada 1 tahun sekali.

Mengenai perayaan valentine apakah kamu rayakan dengan orang tua atau keluarga ? Tentu tidak, pasti dirayakan dengan sang pacar.

Berarti selama kamu pacaran tidak pernah mendapatkan kasih sayang.

Coba saja kamu dan pacarmu jalani hari-hari yang lain dengan penuh kasih sayang maka tidak perlu lagi merayakan hari valentine.

Yang membuatku bingung kenapa orang merayakan hari kasih sayang (valentine) dengan pacar ? Apakah tidak sebaiknya kamu merayakan hari valentine dengan orang tua dan keluarga.

Kebanyakan orang merayakan valentine yang paling utama dengan pacar ! Berarti orang tua dan keluargamu tidak perlu diberi kasih sayang.

Mana pentingnya orang tua, keluarga, dan pacar ?

Pasti penting orang tua dan keluarga maka sebaiknya berikan kasih sayangmu kepada orang yang telah memelihara dan menjagamu sejak dalam rahim, kecil hingga sekarang.

Apabila kamu ingin merayakan hari valentine maka lebih baik yang diutamakan berikan kasih sayangmu kepada orang tua dan keluarga, bukan dengan pacar yang diutamakan karena belum tentu dia akan menjadi suami/istrimu.


Thanks to : Andra Cybercom

Merayakan hari valentine adalah perbuatan yang sia-sia. 4.5 5 anwar sofi'i Feb 12, 2010 Tanggal 14 Februari yang dikenal orang sebagai hari kasih sayang (valentine). Merayakan hari valentine adalah perbuatan yang sia-sia. ...


3 comments:

  1. setuju..., memang hal-hal seperti itu bikin sia-sia, bahkan berbau maksiat. itu budaya bukan budaya kita. semoga banyak yang membaca artikel ini. salam

    ReplyDelete

Pembaca Yang Baik ialah Pembaca Yang Meninggalkan Komentar Yang Nyambung dengan isi artikel, komentarmu = sifatmu!!!
- Jangan tinggalin link dalam komentar, bila terjadi akan saya hapus!
- Dilarang Komentar kasar, kotor, dan sara!

J-Theme